Sabtu, 28 April 2012

Tips Cara Mengisi Liburan Di Rumah

Libur Hari Minggu Di Rumah Saja
Tidak perlu stress jika hari minggu ini anda tidak bisa pergi jalan-jalan keluar. Hiburan dapat diperoleh tidak hanya dengan cara keluar rumah atau pergi traveling jalan-jalan ke tempat-tempat tertentu. Namun hiburan bisa juga diperoleh di walau hanya di rumah saja.
Apalagi jika jarak perjalanan dari rumah menuju kantor anda cukup jauh dan melelahkan, dan itu harus anda lalui sepanjang 6 hari kerja. Maka berdiam diri di rumah saja pada hari libur minggu, tentu akan lebih baik dan tidak menguras energi dan uang anda.
Tips Cara Mengisi Hari Liburan Di Rumah
Karena alasan tertentu yang membuat anda tidak bisa pergi jalan-jalan di hari minggu, jangan sampai membuat anda stress. Beberapa sarana sederhana yang tersedia di rumah anda, dapat anda manfaatkan.
Berikut ini tips menggunakan sarana yang tersedia di rumah untuk mengisi hari liburan minggu anda:
*. Berolah raga : menyapu halaman, membersihkan kamar tidur, mencuci pakaian, dll
*. Nonton TV : puluhan channel acara stasiun tv dapat anda pilih dan tonton untuk mengisi waktu anda selama berliburan di rumah saja pada hari minggu. Misal: nonton acara musik, acara masak memasak, acara konyol dan banyolan komedian, acara serius-seriusan politik, acara hakim menghakimi di isu berita hukum dan koruptor, dsb.
*. Melamun : Tidak dianjurkan, namun jika memang diperlukan, anda boleh merubahnya menjadi hal yangpositive. Misal: melamun tentang “J ika AKU menjadi ” kemudian anda mencoba mencari solusinya sendiri. Catatan: Beberapa orang ketika dia melamun tentang “ Jika AKU menjadi ” hasilnya dia menjadi stress berat.
*. Tidur : Istirahat saja. Tidak melakukan apa-apa. Mengumpulkan energi, dan mengurangi pengeluaran uang.
Nah, bagaimana tentang liburan anda pada hari Minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar