Selasa, 24 April 2012

Bagaimana cara agar ngeblog dapat duit/menghasilkan uang?

Hai temen-temen netter semua, katanya "uangpanas.com" sih ni ya, ngeblog bisa menghasilkan duit? Apa bener itu? Gimana caranya? Apakah itu bukan sebuah bentuk penipuan doang? Bagi yang berpengalaman kasih tau tips2 nya dong...plis...
Kutunggu yah...


Mencari uang dengan menjadi penulis blog di internet

Sebaiknya jangan berpikir / berandai-andai terlalu jauh dulu jika baru berkecimpung dalam dunia blog karena situs blog besar pun terkadang hanya cukup untuk membayar biaya server hosting dan domain saja. Kalau blog dalam bahasa inggris mungkin hasilnya lebih besar. Jika blog masih sepi pengunjung sudah bisa dipastikan akan sangat sulit untuk mendapatkan uang dari situs kita.
Sebaiknya jika blog belum banyak pengunjungnya, lebih berkonsentrasi pada membuat lebih banyak postingan tulisan yang berkualitas dan menarik. Selain itu gencar-gencarlah mempromosikan blog kita dengan berbagai cara yang baik. Setelah banyak pengunjung barulah kita boleh mencoba memasang iklan pihak ketiga di web blog kita dan terus pantau perkembangannya.
Jika ingin belajar sebaiknya di situs forums.digitalpoint.com (bahasa inggris) di sana gratis belajar bersama komunitas webmaster dunia daripada harus belajar dari orang yang akan menyesatkan kita.
Cara lain untuk mendapatkan uang dari tulisan kita adalah bekerja sama dengan situs yang sudah berdiri dan banyak dikunjungi. Situs organisasi.org ini sedang membangun konten bahasa inggris dengan sistem bagi hasil dari iklan. Bila suka menulis dan bisa bahasa inggris pasif serta ingin dapat tambahan uang silahkan hubungi admin@organisasi.org. Yang pasti semua itu butuh waktu dan kesabaran untuk hasil yang maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar